Rabu, 09 November 2011

Download Audio Player AIM 3.00.843 Beta

Download Audio Player AIM 3.00.843 Beta. Selain fungsi dasar seperti pengaturan perpustakaan dan bermain musik, AIMP 3.00.843 Beta 1 fitur suntingan tag, mengkonversi audio antara format yang berbeda, CD ripping atau audio merekam. Kemampuan untuk mengubah tampilan player, berkat Skin yang tersedia, dan versi bahasa Polandia dan konsumsi rendah sumber daya sistem AIMP-dan aman dapat dianggap sebagai alternatif untuk Winamp-a.


Jika Anda pikir Anda akan melihat segala sesuatu dalam hal audio Player Anda mungkin akan terkejut untuk AIMP, player yang menarik untuk kualitas suara, kemudahan praktek penanganan dan utilitas tambahan.

Mari kita mulai dengan fitur utama dari setiap player: kualitas suara. AIMP 3.00.843 Beta 1 (juga dikenal sebagai AIMP Classic) suara besar, kesan pertama adalah bahwa hal itu jelas di atas rata-rata. Periksa sebagai Anda mendengar lagu.

Dari segi penampilan, AIMP 3.00.843 Beta 1 Audio Player memiliki tampilan yang tertib dan mudah digunakan. AIMP menawarkan skin yang berbeda (disebut "meliputi" dalam program), dan termasuk beberapa warna yang berbeda, jadi pilihlah yang Anda sukai.

Jika Anda pergi ke menu pilihan Anda (shortcut: Ctrl + P) menemukan fitur seperti "Fade", yang melakukan smoothing antara lagu, atau penyesuaian volume otomatis, yang bertanggung jawab untuk menghindari perubahan mendadak seperti antara lagu yang volume yang berbeda.

Download Audio Player AIM 3.00.843 Beta di SINI

Password Rar :  theskaybersoft

0 komentar:

Posting Komentar