Rabu, 09 November 2011

Magic Effect Photo Editor .2.4 Full

MagicEffect Photo Editor .2.4 Full |MagicEffect Photo Editor adalah perangkat lunak editing gambar yang membantu Anda untuk menambahkan efek sihir banyak ke foto digital Anda. Dengan Photo Editor MagicEffect, hanya dengan mengklik mouse, Anda dapat menambahkan efek yang luar biasa banyak: Filter Preset, filter Sketch, filter Cahaya, Bintang, filter Menakjubkan, filter Mimpi, Cuaca filter, Gradient filter, Color filter, Art filter, Texture filter, ujung filter, Bingkai menyaring semua termasuk efek ganda.
Ada benar-benar 150 efek khusus tunggal untuk Anda untuk memilih. Selain menggunakan efek tunggal, Anda juga dapat menggunakan multi-efek ke satu foto. Misalnya, pertama menggunakan salah satu efek cahaya, gunakan kedua efek Star, kemudian gunakan salah satu efek Edge. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan ribuan efek khusus yang berbeda ke foto Anda.
Anda dengan mudah dapat mengubah ukuran dan posisi foto, bunga, gambar kartun atau teks hanya dengan mengklik dan menyeret mereka. Dengan Photo Editor MagicEffect, efek masker juga tersedia dalam rangka memfasilitasi proses editing gambar.
 

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Photo Editor MagicEffect":
Edit dan Tambah Efek Magic untuk Foto Digital Anda:
- Anda dapat menambahkan beberapa efek ke foto digital Anda.
Menyediakan 150 Efek Magic:
- Ini memberikan Anda lebih dari 150 efek sihir untuk memilih. Anda dapat membuat efek sihir banyak untuk foto digital Anda.
Dukungan untuk Mix Beberapa Efek:
- Anda dapat menggunakan multi-efek ke satu foto. Misalnya, pertama menggunakan salah satu efek cahaya, gunakan kedua efek Star, kemudian gunakan salah satu efek Edge. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan ribuan efek khusus yang berbeda ke foto Anda.
Set Desktop Wallpaper:
- Anda dapat menyimpan foto kreatif Anda sebagai wallpaper desktop hanya dengan mengklik sebuah tombol.
Password : The Skaybersoft

0 komentar:

Posting Komentar